Kamis, 07 Januari 2010

Menunggu Panggilan Kerja Praktek Di Chevron Mode:On

Uda 3 bulan panggilan diterima pa gak dari chevron blm ada. Aduh mampus aku, malah waktu KP tinggal sebentar lagi. teman2 1 jurusan ku da pada di terima semua, tinggal aku yang lagi menunggu kepastian. Kemaren habis selesai ujian, aku mencoba menelpon HRD Chevron, dan inti dari pembicaraan saya adalh saya lagi meminta kepastian apakah saya di terima pa gak.....

Si pegawai chevronnya si bilang lagi menyeleksi mahasiswa yang KP disana karena  ratusan mahasiswa yang mendaftar hanya 20 orang yang bisa mencoba pengalaman KP disana. tuing-tuing itu yang terpikir di otak saya. diterima pa gak ya????? tapi coba saya simpulkan Dari pembicaraan kami ,Sekilas saya memiliki harapan bahwa dia mengatakan "mudah-mudahan kamu terpilih". mmmm...betul pa gak ya...

Seminggu lagi saya berencana menelpon HRD Chevron, semoga kabar baik yang saya dapatkan nanti. Doakan ya teman-teman semoga saya di terima Kerja Praktek DiChevron....

1 komentar:

  1. Maaf sebeumnya mas, mau nanya nomor HRD Chevron Riau berapa ya ?
    soalny saya juga mengajukan proposal disana (Rumbai)

    BalasHapus