Kamis, 04 Februari 2010

Akhirnya Aku Diterima Kerja Praktek Di Chevron


Setelah sekian lama menunggu balasan kerja praktek dari chevron, akhirnya aku diterima kerja praktek di sana. Perasaan senang yang sangat luar saat itu kita HRD Chevron menelpon. Keesokkan harinya saya langsung mengambil surat balasan berupa fax ke tata usaha. lalu mengurus Surat keterangan berbadan sehat karena itu salah satu syarat yang harus dilakukan untuk kerja praktek di sana. hmm... Terima kasih Chevron telah menerima aku kerja praktek.

2 komentar:

  1. salam kenal mas, saya muhammad. mo sharing seputar kerja praktek di chevron, saya juga sudah mengajukan proposal KP ke sana tapi belum ada panggilan. mas dapet panggilan berapa hari sebelum KP nya? terima kasih.

    BalasHapus
  2. assalamualaikum bng,saya ingin bertanya ni bng kalo kerja praktek di chevron harus bisa bhsa inggris bng.
    email saya bng,sidikbrandal@gmail
    mohon bantuanya bng

    BalasHapus